Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Jol Berharap Hangeland Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:50 WIB
Martin Jol (Ian Walton/Getty Images)

Manajer Fulham, Martin Jol, telah menegaskan kepada pemain bertahannya yang merangkap kapten tim, Brede Hangeland, untuk segera menandatangani kontrak barunya yang akan habis akhir musim 2012/13. Situasi ini sempat membuat Hangeland diisukan oleh media akan merapat ke Queens Park Rangers Januari 2013.

Brede Hangeland yang telah melakoni 220 pertandingan sejak bergabung dengan Fulham dari FC Copenhagen lima tahun yang lalu merupakan pemain dan pemain yang sangat berpengaruh di dalam tim yang bermarkas di Craven Cottage itu. Jol pun meminta kepada pemain lainnya untuk dapat membujuk sang kapten untuk mau menandatangani kontrak baru.

"Kami mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang kami mampu untuk membuat ia (Hangeland) tetap disini. Pemain seperti Brede yang telah lama membela klub dan bermain baik selama di sini, maka ia akan terus dibutuhkan oleh tim," ujar Jol kepada Sky Sport.

"Saya pikir dia cukup senang bersama kami dan saya tahu ia pasti ingin tinggal lebih lama lagi di sini. Terlebih ia melihat pemain seperti Dimitar Berbatov, Mladen Petric dan Hogu Rodallega bergabung dalam tim, ia pasti senang akan hal itu," lanjut Jol.