Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OM Siap Beri Perlawanan Kepada PSG di Jalur Juara

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 Januari 2013 | 19:28 WIB
Elie Baup, pelatih Marseille. (Getty Images)

Germain adalah kandidat utama peraih gelar Ligue 1 musim 2012/13. Namun, hal itu bukan berarti mengecilkan peluang tim asuhannya dalam perburuan gelar musim ini.

Baup tak bisa menyangkal dengan modal besar, PSG dituntut untuk meraih gelar musim ini. Meski demikian, Baup memastikan, jika timnya akan memberikan perlawanan keras kepada PSG dalam persaingan menuju singgasana juara.

"Hal ini sangat jelas. Orang-orang berpikir PSG harus memenangkan tropi Ligue 1 pada akhir musim," ungkap Baup.

"Kemudian tim lain hanya berjuang mendapatkan tempat di Eropa. Tapi, itu juga bergantung kepada kami. Dengan kemampuan yang kami miliki, kami akan berusaha mengubah hal itu dan yang terpenting mengamankan tempat di Eropa," tambahnya.

"Januari akan menjadi momen yang sulit. Kami harus tampil baik pada bulan ini karena akan berpengaruh pada hasil di bulan Mei," urai Baup.

"Kami tahu harus menang karena kami Marseille. Kami memiliki tekanan, tapi ini adalah tekanan yang bagus. Kami harus hidup dengan itu dan manjadi ambisius. Saya pikir kami harus selalu berada di bawah tekanan, karena itu akan baik untuk kami," tandas Baup.