Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bawa Pemain Junior Untuk Hadapi Osasuna

By Tulus Muliawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 19:46 WIB
Jesus Fernandez, kiper keempat Real Madrid. (Real Madrid.com)

19, Sabtu (12/1). Absennya sejumlah pemain, membuat Mou harus membawa sejumlah pemain dari tim junior.

Para pemain tersebut diantaranya adalah penjaga gawang Jesús Fdez dan Tomás Mejías yang akan menjadi pelapis Iker Casillas. Selain itu, Mou juga membawa José Rodríguez untuk menjadi pelapis di lini tengah. Hal tersebut dilakukan karena Madrid harus kehilangan sejumlah pemainnya.

Pada laga kontra Osasuna di Stadion Reyno de Navarra, Madrid harus bermain tanpa mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang terkena akumulasi kartu. Madrid juga akan kehilangan kiper Antonio Adan dan Sergio Ramos karena alasan yang sama. Di lini belakang, Madrid juga akan tampil tanpa Pepe karena masih dibekap cedera.

“Saya berharap bisa mencetak gol lagi pada pertandingan ini. Gol itu akan menambah kepercayaan diri saya yang baru pulih dari cedera. Akan tetapi, membawa Madrid memenangi pertandingan adalah prioritas utama," kata striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Daftar pemain Real madrid untuk menghadapi Osasuna :

Kiper : Iker Casillas, Jesús Fdez, dan Tomás Mejías.

Bek : Raul Varane, Marcelo, Fabio Coentrão, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa dan Ricardo Carvalho.

Gelandang : Mesut Özil, Xabi Alonso, Ricardo Kaká, Sami Khedira, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejón, Angel Di María dan José Rodríguez.

Striker : Karim Benzema dan Gonzalo Higuaín.