Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Terlihat Berlatih, Apakah Ia Akan Dimainkan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:22 WIB
Wayne Rooney, masih belum bugar hadapi Liverpool. (Shaun Botterill/Getty Images)

rekannya. Ini merupakan kabar baik bari setan merah jelang laga krusial hadapi Liverpool.

Wayne Rooney yang sudah berlatih kembali bersama tim, sontak membuat sang manajer, Alex Ferguson, merasa senang. Namun kepastian ia akan bermain tampaknya masih kecil mengingat ia baru pulih dari cedera. Hal itu pun dilontarkan oleh Ferguson bahwa Rooney tidak akan siap jelang laga kontra Liverpool pada Minggu, (13/1).

Akan tetapi kehadiran Rooney tampak membawa kegembiraan bagi semua pemain dan berharap ia dapat bermain menghadapi Liverpool walaupun masuk sebagai pemain pengganti. Ferguson sempat merkomentar bahwa Rooney akan bermain saat menghadapi West Ham United dalam pertandingan ulangan ronde ketiga Piala FA pada Rabu, (17/1) dini hari WIB.

"Wayne akan berlatih hari ini, tapi untuk pertandingan pertandingan Minggu ini terlalu sempit waktunya. Ia akan bermain menghadapi West Ham pekan depan," ujar Ferguson kepada Dailymail.

Tampaknya Robin van Persie akan menjadi andalan di lini depan United untuk mendobrak pertahanan Liverpool dan mungkin akan dipasangkan bersama Javier Hernandez atau Danny Welbeck di lini depan.