Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Waspadai Striker Sampdoria dan Palombo

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 00:43 WIB
Angelo Palombo (kiri). (Valerio Pennicino/Getty Images)

2, Kamis (10/1) dini hari WIB. Namun ia mengharapkan performa yang lebih baik saat menghadapi Sampdoria pada pekan ke-20 Serie A, Senin (14/1) dini hari WIB.

"Kami kecewa tersingkir di Coppa Italia. Akan tetapi di Torino (kandang Juventus), kami kembali melihat performa tim berkembang. Kami harus ada peningkatan pada set play," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

Sebelum AC Milan kalah dari Juventus di Coppa Italia, Sampdoria pada pekan ke-19 Serie A berhasil mengalahkan I Bianconeri 2-1 hanya dengan 10 pemain. Hal ini bisa menjadi perhatian khusus Allegri saat melawan tim asuhan Delio Rossi di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

"Sampdoria berada dalam fisik yang sangat bagus dan kemenangan di tandang melawan Juventus ketika seorang pemain keluar adalah sesuatu yang bukan tugas mudah. Mereka memiliki dua striker dan sangat terorganisasi. Ditambah Angelo Palombo di posisi bek tengah yang memiliki teknik lebih."

"Saya masih melihat kemajuan Milan pada Rabu (Coppa Italia) untuk kecepatan dan umpan. Para pemain lebih percaya diri dan bekerja sebagai tim. Saya senang dengan apa yang dilakukan tetapi tetap kecewa dengan hasilnya."

"Besok kami perlu memperlihatkan penampilan yang lebih baik dari Rabu. Apalagi Il Samp memiliki waktu seminggu penuh untuk pertandingan ini," kata Allegri.