Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Butuh Performa Spesial Saat Hadapi Juventus

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 03:08 WIB
Roberto Donadoni (Claudio Villa/Getty Images)

20 Serie A, Minggu (13/1) WIB. Pelatih I Gialloblu, Roberto Donadoni, mengaku butuh penampilan khusus bila berhadapan dengan Juventus meski timnya memiliki rekor kandang yang cemerlang hingga pekan ke-19.

"Ini merupakan pertandingan penting seperti yang lainnya juga. Bermain melawan Juventus memberi motivasi khusus dan akan menyenangkan berhadapan dengan tim terbaik di divisi ini," ujar Roberto Donadoni di Football Italia.

"Saya ingin melihat kami bertanding dengan intensitas dan determinasi. Faktanya Antonio Conte memuji keberhasilan kami di kandang dan itu yang menunjukkan betapa bagusnya kami bermain di sini."

"Butuh performa spesial untuk menghentikan Juventus. I Bianconeri dikalahkan Sampdoria tetapi kesalahan dapat muncul selama satu musim. Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda."

Parma tidak pernah kalah saat bermain di kandang sendiri, stadio Ennio Tardini. Enam kekalahan yang dialami hingga pekan ke-19 terjadi saat bermain tandang, yaitu dengan Juventus pada pekan pertama, Napoli, Catania, Pescara, Lazio, dan Atalanta.