Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Cesc Fabregas Akan Kembali ke Arsenal

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 13 Januari 2013 | 09:19 WIB
Cesc Fabregas dan Arsene Wenger (Leon Neal/Getty Images)

Posisi Arsenal saat ini belum begitu baik di papan klasemen Premier League dengan menempati urutan keenam. Sang manajer, Arsene Wenger, pun menyatakan harapannya untuk dapat merekrut kembali Cesc Fabregas.

Wenger berharap midfielder Barcelona, Cesc Fabregas, dapat kembali ke Emirates Stadium suatu hari nanti. Selama delapan musim bersama The Gunners, Fabregas telah mencatakan 303 penampilan.

Meski telah hijrah ke Camp Nou pada 2011, Wenger menyatakan jika mantan anak asuhnya hingga saat ini masih menonton pertandingan yang dilakoni Arsenal. Wenger pun melihat dengan masa kontrak yang pendek di Barcelona, Fabregas masih punya peluang untuk kembali ke Arsenal sebelum pensiun.

"Fabregas adalah pengecualian, dia pemain kelas dunia. Saya yakin suatu hari Fabregas akan kembali ke sini karena dia adalah Arsenal man. Dia cinta klub ini dan selalu menyaksikan pertandingan kami. Namun, tentu saja Barcelona adalah rumahnya, kita harus menerima itu apalagi klubnya saat ini punya prestasi bagus. Mungkin dia tidak kembali dalam dua atau tiga tahun ke depan tetapi nanti," kata Wenger.