Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova akan Kembali di Laga Kontra Malaga

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 13 Januari 2013 | 10:42 WIB
Tito Vilanova (David Ramos/Getty Images)

Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura, telah mengonfirmasi bahwa Tito Vilanova akan kembali mendampingi Blaugrana di laga kontra Malaga. Pelatih berusia 44 tahun itu telah kembali setelah melakukan pengobatan di New York, Amerika.

Roura menyatakan Vilanova akan kembali di sisi pasukan Blaugrana kala mereka bertandang ke La Rosaleda, Malaga, pada senin (14/1) pukul 03.00 WIB.

"Tito akan kembali di laga kontra Malaga, dia saat ini sangat kuat dan bersemangat, itu sangat baik bagi untuk kami. Dia adalah pelatih kami, kehadirannya menjadi hal penting. Saat ini kami sedang berusaha untuk meningkatkan intensitas demi meraih poin dan selalu ingin memainkan pertandingan level terbaik," kata Roura.

Malaga tentu bukanlah lawan yang mudah bagi Barcelona. Penghuni posisi empat La Liga itu memang tengah mengalami masalah ekonomi dan kepemilikan tetapi pasukan Manuel Pellegrini mampu memperlihatkan penampilan memukau.

"Memang saat ini Malaga memiliki masalah keuangan tetapi Pellegrini mampu melakukan pekerjaan luar biasa. Malaga adalah lawan yang sulit, mereka adalah salah satu tim yang kebobolan paling sedikit di liga. Namun, kami akan fokus tanpa memikirkan hal lainnya."