Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Klarifikasi Mengapa Cassano Kecewa

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Januari 2013 | 12:43 WIB
Andrea Stramaccioni (Getty Images)

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menjelaskan apa alasannya menarik Antonio Cassano keluar lapangan pada pertandingan melawan Pescara, Minggu (13/1) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Cassano tampak banyak membuang peluang untuk menghasilkan gol. Kemudian setelah berlangsung babak kedua, Stramaccioni menggantikannya dan memasukan Rocchi. Keputusan pelatih 36 tahun itu sepertinya cukup membuat Cassano kesal. Dan ia menunjukkan ekspresi kekecewaanya dihadapan para penonton.

“Ini hanya sesuatu yang normal kalau dia kecewa, dia memiliki peluang. Anda bisa melihat reaksinya betapa dia peduli tentang Inter, tapi saya lebih suka untuk memberikan Rocchi melakukan debut, “ ujar Strama, kepada Football Italia.

“Tidak ada yang mengklarifikasi Cassano. Dia hanya ingin bermain lebih lama, tentunya untuk menciptakan gol," sambungnya menjelaskan.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Inter dengan skor 2-0 atas Pescara, lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-31 dan satu gol tambahan dicetak oleh Fredy Guarin saat pertandingan babak kedua memasuki menit ke-54.