Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Hanya Bermain Imbang Kontra Sampdoria

By Okie Prabhowo - Senin, 14 Januari 2013 | 04:46 WIB
Laga Sampdoria vs AC Milan. (Valerio Pennicino/Getty Images)

0 dengan Il Doria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (14/1) dini hari WIB.

Babak pertama berjalan 20 menit AC Milan sama sekali tidak menciptakan peluang yang membahayakan gawang Sampdoria. Justru tim tuan rumah yang beberapa kali mengancam gawang Milan yang dijaga kiper Cristian Abbiati.

Peluang Sampdoria diperoleh Andrea Poli dan Eder tetapi tidak dapat menghasilkan gol. Kecemerlangan Abbiati memupuskan harapan Sampdoria untuk unggul lebih dulu.

Tandukan Daniele Gastaldello di depan gawang Milan juga belum bisa membuat para tifosi Il Doria bergembira. Sundulannya hanya melambung di atas mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang tanpa gol.

Pada babak kedua Sampdoria memiliki beberapa kesempatan. Mauro Icardi beberapa kali mengancam gawang Milan tetapi sayang belum dapat menhasilkan gol.

Sementara itu Milan terlihat frustrasi untuk menembus pertahanan Sampdoria. Hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor masih sama imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang ini Milan menduduki posisi tujuh dengan nilai 31 dan berada di atas Udinese dan Parma. Sementara itu Sampdoria masih berada di peringkat 15 dengan poin 21.

Susunan pemain:

Sampdoria: Romero; Gastaldello, Palombo, Costa; De Silvestri, Obiang, Kristicic (Mustafi 88'), Poli (Tissone 79'), Estigarribia (Soriano 71'); Icardi, Eder

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Constant; Montolivo, Ambrosini (Flamini 25'), Boateng; Niang, Bojan (Nocerino 87'), El Shaarawy (Robinho 66')