Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Catania, Mental Pemain Roma Dikritik

By Okie Prabhowo - Senin, 14 Januari 2013 | 05:02 WIB
Zdenek Zeman (Getty Images)

1 pada pekan ke-20 Serie A, Minggu (13/1) WIB. Pelatih I Giallorossi, Zdenek Zeman, mengkritik mental dari para pemainnya usai kekalahan 1-4 pada pekan sebelumnya kontra Napoli.

"Ini merupakan pertandingan yang seharusnya dapat diselesaikan pada babak pertama. Di luar gol Catania, pada dasarnya kami menguasai babak kedua juga," ujar Zdenek Zeman di Football Italia.

"Kami sedikit kacau dan bingung . Kami tidak dapat menyelesaikan kesempatan untuk mencetak gol yang didapat dan Catania menghukum kami. Kami perlu keyakinan dan keingingnan untuk menang," lanjut Zeman.

Gol Catania dicetak Alejandro Gomez pada menit ke-61 setelah menerima umpan terobosan dari Gonzalo Bergessio. Gomez menggiring bola ke dalam kotak penalti. Setelah didekati kiper Mauro Goicoechea ia menyontek bola masuk ke dalam gawang.

Susunan pemain:

Catania: Andujar; Bellusci, Legrottaglie, Spolli, Marchese; Izco, Almiron (Castro 37'), Salifu (Paglialunga 61'); Gomez (Ricchiuti 78'), Bergessio, Barrientos

AS Roma: Goicoechea; Piris (Marquinhos 57'), Burdisso, Castan, Balzaretti; Florenzi, Tachtsidis, Bradley; Lamela, Destro, Marquinho (Dodo 71')

Berikut cuplikan gol Catania ke gawang Roma.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/xutxFWQTHTA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>