Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Sukses Jadi Penjual Permen

By Andi Yanianto - Senin, 14 Januari 2013 | 12:30 WIB
Maria Sharapova (Graham Denholm/Getty Images)

Setelah gencar melakukan promosi untuk produk permen Sugarpova, penjualan permen pun laris di manca negara. Dikuitip Tribunnews.com dari Bloomberg, permen Maria Sharapova itu sudah laku lebih dari satu juta kantong di seluruh dunia. Padahal ini baru tahun pertamanya dijual.

Permen dijual dengan harga sekitar 1,1 dolar hingga 5,9 dolar atau sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribuan. Sharapova sendiri mulai investasi sekitar 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,8 miliar di awal bisnis permen ini.

Sharapova merambah ke dunia bisnis permen sejak Agustus 2012 lalu. Layaknya Sharapova selalu tampil memesona dan menarik, permen itu pun dikemas dengan penampilan yang menarik penuh warna. Ada yang berwarna kuning menyerupai bola tenis, ada pula yang berbentuk bibir, sepatu hak tinggi, kacamata, dompet, dan masih banyak lagi.

Permen-permen cantik Sugarpova itu sudah mulai dijual di butik It'Sugar, begitu juga secara online, dan di toko Henri Bendel. Transaksi sudah mulai terlaksana sejak peluncuran yang berlangsung di New York.

Kepada majalah Hamptons, Sharapova mengatakan, "Saya selalu memiliki gairah untuk makanan, dan saya juga memiliki gigi yang manis. Saya ingin memiliki kesempatan sebanyak yang saya bisa raih dalam karier saya, sementara saya memiliki waktu dan energi dan juga mengatur karier saya ketika bermain tenis."

Laporan: Tribunnews