Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hatem Ben Arfa Bermimpi Bela PSG

By Oka Akhsan M. - Senin, 14 Januari 2013 | 17:48 WIB
Hatem Ben Arfa (Michael Regan/Getty Images)

Gelandang serang Newcastle, Hatem Ben Arfa, mengaku impian masa kecilnya akan terwujud jika bergabung dengan klub kaya Ligue 1, PSG. Meski demikian, Ben Arfa menegaskan saat ini fokusnya hanyalah membantu The Magpies meraih hasil maksimal di setiap laga.

Hatem Ben Arfa merupakan penggemar berat PSG ketika masih belia. Ia menyatakan kembali ke Prancis dan bermain di Liga Champion bersama Les Parisiens merupakan kesempatan yang sulit untuk ditolak.

Namun, Ben Arfa menyebut dirinya akan menghormati kontrak di Newcastle. Pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera hamstring itu berjanji tak akan meninggalkan St James Park setidaknya hingga menyelamatkan Toon Army dari degradasi pada musim ini.

"Saya masih terikat kontrak dengan Newcastle dan merasa baik-baik saja di sini. Pertama-tama, saya harus menyelamatkan tim dari degradasi. Saya hanya berpikir untuk membantu tim, pelatih, dan fan yang telah memperlakukan saya dengan baik. Saya akan berjuang untuk mereka," kata Ben Arfa kepada Le Parisien.

"Setelah berhasil menyelamatkan Newcastle, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Bermain di PSG merupakan mimpi saya sejak kecil. Jika datang tawaran dari mereka, saya akan mempertimbangkannya dengan gembira," pungkas Ben Arfa.