Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Akan Datangkan Pemain Besar

By Syamsul Arif - Senin, 14 Januari 2013 | 18:14 WIB
Giuseppe Marotta (Maurizio Lagana/Getty Images)

Direktur Olah Raga Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan Il Bianconeri tidak akan mendatangkan pemain dengan nama besar, seperti Didier Drogba, pada jendela transfer Januari 2013. Marotta menyatakan bahwa La Vecchia Signora akan lebih fokus untuk memulihkan beberapa pemain penting yang tengah cedera.

Juventus dikabarkan akan mendatangkan pemain depan Shanghai Shenhua, Didier Drogba, pada jendela transfer Januari 2013. Il Bianconeri harus bersaing keras dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Drogba, tetapi La Vecchia Signora diyakini lebih berpeluang untuk memboyong mantan pemain Chelsea ke Italia.

Namun, rumor itu dibantah Giuseppe Marotta. Ia menyatakan bahwab Juventus tidak akan melakukan pembelian nama besar pada Januari 2013.

"Jendela transfer Januari akan ditutup tanpa pembelian pemain dengan nama besar. Bursa Januari tidak menawarkan nama-nama penting yang menarik minat Juventus," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami memang sedang melihat situasi sekitar dan mengevaluasi, tetapi kami lebih ingin untuk memulihkan para pemain yang absen karena cedera dan mendapatkan pemain yang berpartisipasi di Piala Afrika."

"Kami telah kehilangan beberapa pemain penting, seperti Claudio Marchisio, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah, dan Simeone Pepe. Sedangkan Mirko Vucinic tidak dapat bermain terus menerus karena memiliki masalah kebugaran."