Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal ke SFC, Ismed Tunggu Komitmen Ferry Paulus

By Frengky Aruan - Senin, 14 Januari 2013 | 18:53 WIB

Kecintaan pada Persija Jakarta membuat Ismed Sofyan mengambil langkah mengejutkan. Ia akhirnya memilih untuk membatalkan kesepakatan dengan Sriwijaya FC dan menunggu Persija.

Bek asal Aceh itu mengaku bahwa saat ini dirinya hanya berharap manajemen Persija merealisasikan janji untuk mempertahankannya. Apabila itu memang dilakukan, Ismed akan tetap membela Persija.

"Dari awal, saya sudah mengatakan bahwa prioritas saya adalah Persija. Saya berharap manajemen melakukan sesuai dengan yang dijanjikan, jangan sampai tidak," kata Ismed kepada Bolanews, Senin (14/1).

Ismed menambahkan dalam pembicaraan sebelumnya, manajemen Persija dalam hal ini Ketua Umum Ferry Paulus telah memintanya untuk tidak memperkuat klub lain selain Persija. Pembicaraan itu diakui Ismed juga dibumbui oleh masalah gaji musim lalu, yang belum dilunasi.

"Untuk gaji musim lalu, Ferry mengatakan akan dilunasi pada Februari 2013. Saya tak mempersoalkan apabila pembayaran gaji dilakukan bertahap, asalkan manajemen punya komitmen dan etika untuk melunasi," jelas Ismed.