Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Harap Sneijder Segera Buat Keputusan

By Syamsul Arif - Senin, 14 Januari 2013 | 18:52 WIB
Wesley Sneijder (Claudio Villa/Getty Images)

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, berharap pemain tengah tim, Wesley Sneijder, akan memberi jawaban kepada pihak Galatasaray mengenai kepastian proses transfer sang pemain pada Senin (14/1) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Galatasaray telah menemui kesepakatan dengan kubu Internazionale untuk memboyong Wesley Sneijder ke Turki. Pihak Galatasaray juga tengah melakukan proses negosiasi kontrak dengan sang pemain. Wakil Presiden klub asal Turki itu juga telah mengindikasikan bahwa mereka ingin mendapat kepastian mengenai kepindahan Sneijder pada Senin (14/1) malam waktu setempat. Apabila Sneijder belum memberi kepastian, maka dikhawatirkan Galatasaray akan mengurungkan niat untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Massimo Moratti pun berharap Wesley Sneijder akan memberi keputusan mengenai masa depannya sendiri sebelum tenggat waktu yang diminta pihak Galatasaray berakhir.

"Sneijder harus memutuskan hal itu dengan serius dan secepatnya. Saya pikir kedua belah pihak sama-sama menginginkan keputusan yang terbaik," kata Moratti kepada Football