Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Tanpa Totti Hadapi Fiorentina

By Okie Prabhowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 04:36 WIB
Francesco Totti (Paolo Bruno/Getty Images)

Laga Coppa Italia antara Fiorentina kontra AS Roma diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat dan panas, Kamis (17/1) dini hari WIB. Namun ada yang kurang nantinya dalam bentrok kedua tim tersebut, kapten I Giallorossi, Francesco Totti, harus absen karena cedera.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, otot di quadricep kiri Francesco Totti tertarik. Hal tersebut yang membuat dirinya bakal absen dalam laga perempat final melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi.

Kemungkinan sang kapten akan absen hanya selama empat hari. Ia akan diprediksi sudah tampil pada pertandingan Serie A pekan ke-21 menghadapi Internazionale di Stadio Olimpico Roma, Senin (21/1) dini hari WIB.

Bila menang atas Fiorentina, maka Roma akan bertemu dengan pemenang antara Inter atau Bologna, yang akan bertanding pada Rabu (16/1) dini hari WIB. Sementara itu, baik Giallorossi dan Viola di Serie A pada pekan ke-20 mengalami kekalahan dari lawannya masing-masing, sehingga pertemuan keduanya diprediksi akan menjadi sengit.