Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Lakukan Kekerasan Terhadap Fan

By Andi Yanianto - Selasa, 15 Januari 2013 | 11:39 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

gara sikap temperamentalnya. Pelatih Real Madrid itu dikabarkan tengah diperiksa pihak kepolisian karena mengasari seorang penggemar.

Ia sedang dalam penyelidikan Kepolisian Madrid setelah dituduh menendang fans di bagian bokong di sebuah mal, tengah pekan lalu. "Kami sedang menyelidikinya," kata salah satu polisi di Madrid, akhir pekan lalu.

Peristiwa itu terjadi ketika Mourinho bersama keluarganya berbelanja di sebuah mal di Madrid. Didampingi sejumlah pengawal, kehadiran pelatih asal Portugal itu menjadi perhatian utama pengunjung mal lainnya.

Salah satu fan kemudian berusaha mendekati Mourinho dan keluarganya untuk foto bersama menggunakan telepon selular. Namun permintaan fan itu ternyata membuat The Special One kesal. Mourinho kemudian menendang bagian bokong penggemar malang tersebut.

Parahnya lagi, pengawal mantan manajer Chelsea itu dikabarkan melempar telepon seluler milik korban ke lantai. Ponsel itu sepertinya digunakan korban untuk mengambil gambar pelatih terbaik versi IFFHS (Federasi Internasional Sejarah dan Statistik Sepak Bola) tahun 2012 itu.

Kepolisian Madrid seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, memastikan sedang melakukan investigasi. Namun Mourinho membantah telah menendang fan tersebut.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman