Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrice Evra Sebut United Berpeluang Raih Treble

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Januari 2013 | 16:20 WIB
Patrice Evra (Shaun Botterill/Getty Images)

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, yakin skuad Setan Merah saat ini mampu mengulangi pencapaian 1999 dengan meraih treble. Meski demikian, saat ini Evra hanya ingin berkonsentrasi untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Manchester United masih mantap di puncak klasemen sementara Premier League, unggul tujuh poin atas Manchester City, setelah mengalahkan sang rival abadi, Liverpool, pada Minggu (13/1). Skuad asuhan Sir Alex Ferguson juga masih bertahan di Liga Champion dan Piala FA.

Keberhasilan memenangi ketiga kompetisi tersebut akan membuat skuad United saat ini mengulangi pencapaian bersejarah pada 1999. Patrice Evra yakin bukan mustahil United akan meraih treble kedua pada musim ini.

"Ya, segalanya mungkin terjadi. Jika Manchester United memenangi Liga Champion, Premier League, dan Piala FA, bisa dikatakan ini adalah tim terbaik yang pernah saya bela. Prestasi terbaik saya sebelumnya adalah meraih dua trofi dalam semusim. Kita lihat saja pada akhir musim ini," kata Patrice Evra seperti dikutip dari espn.co.uk.

"Namun, saat ini saya tidak ingin memikirkan target terlebih dulu. Saya hanya ingin fokus meraih kemenangan dan terus meningkat sebagai tim di setiap laga. Jika itu bisa dilakukan, maka kami akan semakin sulit untuk dikalahkan," pungkas Evra.