Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Minta Maaf kepada Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Selasa, 15 Januari 2013 | 17:43 WIB
Silvio Berlusconi (Valerio Pennicino/Getty Images)

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyampaikan ucapan maaf kepada pemain depan Manchester City, Mario Balotelli, atas ucapannya yang mengibaratkan Balotelli seperti apel busuk. Berlusconi juga membuka kemungkinan untuk mendatangkan Super Mario ke San Siro.

Hanya sepekan berselang setelah Silvio Berlusconi menyebut Mario Balotelli seperti apel busuk, sang presiden langsung mengeluarkan permintaan maafnya. Berlusconi meminta maaf kepada Balotelli apabila ucapannya itu menyinggung perasaan Super Mario.

"Saya sepertinya salah berbicara. Apabila dia tersinggung karena hal itu, maka saya meminta maaf," kata Berlusconi kepada Football Italia.

"Hal itu sesungguhnya tidak diarahkan kepada Balotelli, karena itu saya nyatakan dalam konteks yang lebih umum. Saya sedang berbicara tentang fakta bahwa anda harus memiliki orang-orang yang positif di ruang ganti."

"Sebuah penawaran untuk Balotelli? Saya tidak pernah diberitahu bahwa kami akan membuka proses negosiasi untuk mendatangkannya. Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri juga tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia adalah salah satu target kami."