Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Freeport Sokong Persipura

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 15 Januari 2013 | 18:28 WIB
Kerjasama Persipura dengan Freeport, (Peksi Cahyo/Bolanews)

Persipura Jayapura kembali mendapatkan dukungan dari perusahaan tambang, PT Freeport Indonesia (PTFI). Freeport dan Persipura melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding kerjasama di kawasan Epicentrum, Jakarta (15/1).

Kali ini Freeport menjadi sponsor utama Persipura untuk dua musim sekaligus, 2013 dan 2014, setelah pada 2012 hanya berdurasi satu musim. Penandatangan MoU dilakukan oleh Presiden Direktur PTFI, Rozik B. Soetjipto dan Ketua Umum Persipura, Drs. Benhur Tomi Mano, MM.

Dukungan PTFI terhadap Persipura merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk bersama mengembangkan bakat alam yang dimiliki oleh anak-anak Papua.

"Dukungan PTFI terhadap Persipura adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mengembangkan talenta-talenta Papua di olah raga sepak bola," ujar Rozik B. Soetjipto.

"Dengan dukungan yang kami berikan diharapkan dapat meningkatkan pretasi Persipura di nasional maupun internasional," lanjuk Rozik.

Drs. Benhur Tomi Mano sangat bersyukur atas kerjasama yang terjalin. "Kami sangat bersyukur sekali kerjasama ini dapat terjalin. Saya yakin seluruh rakyat Papua bahagia atas kerja sama ini," ucap Benhur.