Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Solossa Akan Bawa Persipura Juara

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 15 Januari 2013 | 19:24 WIB
Boa Solossa akan bawa Persipura juara musim ini. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Boaz Solossa menargetkan musim 2013 akan membawa Persipura juara Liga Super Indonesia (LSI). Ia percaya dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh Mutiara Hitam dapat memberikan permainan terbaik.

"Dengan komposisi pemain di musim ini kami akan berikan permainan terbaik dan akan berusaha meraih gelar juara," ujar Boaz di kawasan Epicentrum, Jakarta (15/1).

Boaz menyoroti rekan setimnya yang baru direkrut dari Persidafon, Patrich Wanggai, merupakan pemain yang bagus. Ia percaya Patrich dapat memberikan penampilan terbaik.

"Patrich pemain yang bagus. Ia belum bisa menemukan momen terbaik, saya kira dua atau tiga pertandingan ke depan ia dapat menemukan momen terbaiknya," ujar kapten Persipura tersebut.

Pemain kelahiran 16 Maret 1986 itu sedikit kecewa atas laga perdana di LSI kontra Persib yang berakhir dengan hasil imbang, 1-1. Kemenangan bagi Persipura sudah di depan mata, namun sayang Persib berhasil mencuri gol dimenit ke-95.

"Kemarin kami sudah berikan permainan terbaik. Kami memang sedikit kecewa dengan keputusan wasit," kata Boaz.

Hasil tersebut tidak menyurutkan niat Boaz untuk membawa Persipura Jayapura mendapatkan kembali gelar juara Liga Super Indonesia. Sementara Boaz tidak mempunyai target pribadi di musim 2013.