Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonathan Walters Dijuluki Anjing Bulldog

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Januari 2013 | 17:50 WIB
Jonathan Walters (Chris Brunskill/Getty Images)

1 atas Crystal Palace di Piala FA, pada Rabu (16/1) dini hari WIB. Performa pemain berusia 29 tahun itu mendapat pujian dari manajer The Potters, Tony Pulis.

Jonathan Walters mencetak dua gol di masa extra time setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Pemain asal Irlandia itu berhasil menghapus mimpi buruk ketika mencetak dua gol bunuh diri dan gagal mengeksekusi penalti ketika Stoke kalah 0-4 dari Chelsea pada akhir pekan lalu.

Tony Pulis tak sungkan memuji kekuatan mental Walters. Ia bahkan menjuluki pemain berusia 29 tahun itu sebagai "anjing bulldog Inggris"!

"Saya sempat berniat untuk menyimpan Jon ketika melawan Palace. Namun, setelah melihat apa yang terjadi saat bertemu Chelsea, saya merasa keputusan terbaik adalah memainkannya lagi," kata Tony Pulis seperti dikutip dari Independent.

"Ia berhasil mencetak gol dan bermain dengan gayanya sendiri. Saya rasa ini sangat bagus untuknya. Itu semua akan menghapus semua kenangan buruk ketika melawan Chelsea. Jon memperlihatkan aset terbaiknya, yaitu kekuatan mental dan spirit ala anjing bulldog Inggris," pungkas Pulis.