Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabbiadini Lebih Pilih Bologna Daripada Juventus

By Syamsul Arif - Rabu, 16 Januari 2013 | 19:03 WIB
Manolo Gabbiadini (Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images)

Pemain depan Bologna, Manolo Gabbiadini, menyatakan ia lebih ingin bermain bersama Il Rossoblu dibandingkan membela Juventus. Meskipun Gabbiadini mengakui bahwa menjadi pemain diinginkan Il Bianconeri merupakan kesempatan yang sulit didapatkan.

Manolo Gabbiadini merupakan pemain yang statusnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Atalanta. Namun, Gabbiadini malah dipinjamkan ke Bologna selama satu musim penuh pada awal musim 2012/13. Penampilan apik pemain tim nasional Italia U-21 itu di Il Rossoblu ternyata membuat Il Bianconeri. Apalagi La Vecchia Signora ternyata memiliki masalah mencetak gol di lini depan tim. Hal itu membuat Juventus berupaya untuk menyelesaikan masa peminjaman Gabbiadini di Bologna dan membawa sang pemain ke Juventus Stadium.

Il Bianconeri pun telah melakukan negosiasi dengan kubu Bologna untuk mewujudkan kepindahan Manolo Gabbiadini. Namun, sayangnya keinginan Juventus itu tidak mendapat sambutan baik dari Il Rossoblu dan sang pemain itu sendiri. Bologna telah menolak mentah-mentah keinginan Juventus untuk mendapatkan Gabbiadini pada jendela transfer Januari. Sang pemain pun ternyata sepakat dengan keputusan klub itu.

"Tentu merupakan sesuatu yang menyenangkan ketika mengetahui sebuah klub besar seperti Juventus menginginkan anda. Namun, saya ingin sering bermain dan menemukan konsistensi permainan bersama Bologna," kata Gabbiadini seperti dilansir Football Italia.