Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Isyaratkan Kembali ke Milan

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Januari 2013 | 20:19 WIB
Ricardo Kaka, selama ini lebih sering menjadi pengisi bangku cadangan Real Madrid. (David Ramos/Getty Images)

Setelah kurang bersinar berama raksasa Spanyol, Real Madrid, peraih gelar pemain terbaik 2007, Ricardo Kaka, mengisyaratkan akan kembali bermain untuk mantan klubnya, AC Milan.

Sejak awal musim 2012/13 Kaka selalu dikabarkan akan segera hijrah dari Santiago Bernabeu karena tidak mendapat tempat utama dari sang pelatih, Jose Mourinho. Salah satu klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan Kaka adalah mantan klubnya, AC Milan.

Seperti dilansir Football Espana, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tengah melanjutkan negosiasi dengan pihak Real Madrid di Spanyol. Galliani akan membahas soal gaji Kaka yang selama ini menjadi hambatan kepindahan Kaka.

"Saya punya dua hari untuk berlibur. Saya memilih datang dan berjumpa Robinho (di Milan). Dia adalah teman terbaik dan pemain yang hebat. Dia juga merupakan pemain yang bisa memberi banyak kontribusi unutk klub," kata Kaka kepada Sky Italia.

Ketika ditanya soal kemungkinannya pindah ke Milan, Kaka tidak menyangkal hal tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini masih terikat kontrak dengan Madrid.

"Saya memang hanya menjadi pemain nomor dua dalam klub. Akan tetapi, kedua klub tersebut harus membuat persetujuan (untuk perpindahan Kaka). Saya sangat berterima kasih kepada Milan. Saya cinta kota ini dan saya meninggalkan banyak teman di sini," kata Kaka.