Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gill Sebut Sambutan Luar Biasa Menanti Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Januari 2013 | 06:04 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

David Gill selaku Chief Executive Manchester United menutup harapan fan Setan Merah untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kendati demikian, Gill sangat yakin ketika Ronaldo kembali sebagai pemain Real Madrid untuk melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champion, ia akan mendapatkan sambutan luar biasa.

Tidak mudah tentunya untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Selain harus mengeluarkan harga selangit, Ronaldo juga masih terikat kotrak dengan Real Madrid. CR7 meninggalkan Old Trafford pada 2009 dan masih terikat kontrak hingga 2015. Belakangan Ronaldo dikabarkan sudah tidak lagi merasa nyaman di Santiago Bernabeu sehingga membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub elite dan kaya Eropa termasuk United.

"Cristiano adalah pemain brilian, namun ia masih terikat kontrak selama dua tahun setengah di Madrid," kata David Gill seperti dilansir Sky Sport.

"Kami sangat menantikan saat menyambutnya kembali. Ia akan mendapat sambutan luar biasa di Old Trafford pada awal Maret 2013," ucapnya.