Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Berhasrat Pecahkan Rekor Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 18 Januari 2013 | 08:50 WIB
Antoine Griezmann (David Ramos/Getty Images)

Pemain depan Real Sociedad, Antoine Griezmann oercaya bahwa klubnya akan menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Barcelona. Pasukan Tito Vilanova menjalani La Liga musim 2012/13 dengan fantastis dan belum menelan kekalahan.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen dan terpaut 29 poin dengan Real Sociedad yang ada di urutan sembilan. Pasukan Tito Vilanova akan bertandang ke markas Real Sociedad pada Minguu (20/1) pukul 00.00 WIB. Griezmann pun menyatakan Real Sociedad termotivasi untuk mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona.

"Rekor bagus Barcelona sangat memotivasi kami dan saya berharap kami adalah tim pertama yang mampu mengalahkan mereka karena Real Sociedad punya kemampuan untuk itu. Kami harus melakukan pertahanan yang baik dan memanfaatkan sekecil apapun peluang yang kami miliki," kata Griezmann kepada Mundo Deportivo.

"Di awal musim, pertandingan kontra Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid akan menjadi pertandingan emosional. Dalam 90 menit, apapun dapat terjadi dan kami saat ini sangat menginginkan raihan tiga poin."

Pemain muda Prancis U-21 itu telah tampil sebanyak 16 pertandingan musim ini bersama Real Sociedad dan telah mencetak tiga gol.