Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Siap Salip QPR Dapatkan Tanda Tangan M'Vila

By Andi Yanianto - Jumat, 18 Januari 2013 | 19:43 WIB
Yann M'Vila (Mike Hewitt/Getty Images)

raguan gelandang Rennes, Yann M'Vila, bergabung dengan Queens Park Rangers, membuat Fulham yang selama ini mengintai situasinya, siap menyalip QPR untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Soccerway, Fulham tertarik mendatangkan M'Vila ke Craven Cottage meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan. Tak seperti QPR yang sudah melakukan pembicaraan serius dengan sang pemain.

M'Vila sengaja mengulur-ulur waktu. Ia seolah masih ingin melihat tawaran yang datang dari klub Liga Premier lainnya. Padahal manajer QPR, Harry Redknapp, sudah terlanjur optimis mendapatkan tanda tangannya.

"Saya mengatakan kepadanya jika dia datang ke sini maka dia akan menjadi pemain yang bagus dan dalam 18 bulan ia bisa pindah ke Manchester United, Arsenal, atau Chelsea. Seperti yang dia harapkan," cerita Redknapp.

"Sebagai pesepak bola, dia hebat. Ia bisa bermain, mengontrol permainan, mengoper bola, dan dia juga kuat," puji Redknapp.

"Dia memiliki beberapa masalah di luar lapangan, tapi dia masih muda. Jika ia menjadi dirinya sendiri dan datang untuk bergabung dengan kami, maka dia akan menjadi aset yang besar," tandas eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut.