Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Bermain Lepas Hadapi Persipura

By Andi Yanianto - Jumat, 18 Januari 2013 | 20:56 WIB

Menjelang pertandingan melawan Persipura pada Sabtu (19/1), pelatih Persita, Elly Idris, mengharapkan skuadnya bermain lepas. Ia telah menyiapkan strategi untuk melawan tim asal Papua tersebut.

Elly memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat. Pendekar Cisadane, julukan Persita, akan bermain sebaik mungkin menghadapi Persipura.

"Pertandingan akan berlangsung seru, kita semua tahu kekuatan Persipura, mereka tim bagus dan punya kecepatan," ujar Elly Idris saat dihubungi, Jumat (18/1).

Elly mengaku tidak menargetkan hasil apapun, ia mencoba realistis dengan melihat lawan mereka.

"Kami akan bermain lepas dan berusaha bermain sebaik mungkin. Persipura tim yang mempunyai kecepatan, kita harus antisipasi," lanjut Elly.

Selain telah menyiapkan strategi teknis mengahadapi Persipura, Elly juga telah menyiapkan trik khusus bila hujan turun saat pertandingan. Ia menyadari curah hujan di Indonesia sedang tinngi.

"Bila hujan turun saat pertandingan, saya akan intruksikan bermain bola lambung langsung ke depan. Hal yang pasti kita akan mengubah strategi saat hujan turun. Kami juga belum tahu kondisi lapangan saat diguyur hujan."