Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Ingin Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Januari 2013 | 03:41 WIB
Demba Ba (Getty Images)

Striker yang direkrut Chelsea pada bursa transfer Januari 2013, Demba Ba, berharap tim barunya tersebut dalam kembali ke jalur kemenangan setiap tampil di Stamford Bridge. Belakangan catatan kandang The Blues tidak memperlihatkan hasil positif terutama dalam tiga laga terakhir saat tampil di depan pendukung sendiri.

Chelsea belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di Stamford Bridge. Setelah dikalahkan Queens Park Rangers, pasukan Rafael Benitez kembali dikalahkan Swansea City. Terakhir Fernando Torres cs. hanya menuai hasil imbang 2-2 kontra Southampton.

"Ada perbedaan saat tim-tim lain datang ke sini. Mereka hanya bertahan dan tidak ingin mengalami kekalahan," kata Demba Ba seperti dilansir Chelsea TV.

"Saat kami bermain tandang, tim lawan selalu berusaha mendapatkan banyak peluang dan mereka berpikir bisa menang di kandang. Itulah yang membuat permainan selalu lebih terbuka ketika kami bermain tandang, namun di Stamford Bridge kami perlu kembali ke jalur kemenangan," harap eks bomber Newcastle United itu.