Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adritany dan Adixi Harap Kembali Setim dengan Bepe

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Januari 2013 | 10:18 WIB
Andritany Ardhiyasa, berharap besama lagi dengan Bepe. (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

Kabar tidak dikontraknya Bambang Pamungkas di Persija untuk musim Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 mengundang beragam reaksi, termasuk Andritany Ardhiyasa dan Adixi Lenzivio.

Andritany Ardhiyasa, kiper yang telah membela persija selama dua musim terakhir, mengungkapkan di akun twitter pribadinya ucapan terimakasih kepada Bambang Pamungkas. Pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persija tersebut juga berharap bisa bermain bersama lagi dengan Bambang.

"Terimaksih capt @bepe20 atas perjuangannya selama ini,semoga suatu saat nanti kita bisa sama-sama lagi #Respect," kicau Andritany, Sabtu (19/1).

Andritany tidak dikontrak oleh Persija di LSI 2013 dikarenakan kendala dana yang dialami Persija.

Selain pemain berusia 21 tahun tersebut, Adixi Lenzivio yang juga merupakan kiper Persija, ikut menunjukan keinginannya untuk bergabung bersama lagi dalam satu tim dengan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

"Terima kasih mas @bepe20 atas semua bimbingannya selama ini mas. Berharap bakal bisa satu tim lagi sama mas #Respect," tulis Adixi di akun twitter miliknya.

Pemain jebolan Persija U-21 tersebut merupakan salah satu dari tiga kiper yang dimiliki Persija musim 2012/2013. Adixi sempat menjadi starting line-up saat Persija di tahan imbang 1-1 oleh tamunya, Persisam, pada 6 Januari lalu.