Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Miliki Banyak Kenangan di AS Roma

By Syamsul Arif - Sabtu, 19 Januari 2013 | 22:25 WIB
Andrea Stramaccioni (Claudio Villa/Getty Images)

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa pertandingan antara AS Roma melawan Il Nerazzurri, Senin (21/1) dini hari WIB, di Olimpico, merupakan sebuah laga yang sulit diprediksi. Stramaccioni juga menyebutkan bahwa ia memiliki banyak teman dan kenangan indah di Roma.

Internazionale akan dijamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-21. Sampai pekan ke-20, Il Nerazzurri menempati posisi empat klasemen dengan perolehan 38 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari tim pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Juventus. Sementara itu Il Giallorossi berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 32 poin. Tim Serigala membutuhkan kemenangan pada laga nanti, apabila tidak ingin semakin tertinggal dalam perebutan posisi tiga besar klasemen. Pada pertemuan kedua tim pada paruh pertama Serie A, Roma mengandaskan Inter dengan skor 3-1.

Andrea Stramaccioni pun menyadari bahwa laga melawan AS Roma nanti merupakan laga yang sulit dan sulit diprediksi. Pria yang memulai karier kepelatihan di akademi AS Roma ini juga menyatakan bahwa ia memiliki banyak teman dan kenangan indah di Roma.

"Saya memiliki banyak teman di Roma. Setelah bermain di Bologna, saya menghabiskan waktu saya di sana. Saya juga memiiki banyak teman dan orang-orang yang peduli kepada saya di AS Roma. Saya tidak pernah menyangkal hal itu," kata Strama pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Namun, pertandingan nanti akan menjadi laga penting dan semuanya akan fokus kepada para pemain. Saya yakin laga nanti akan menjadi pertandingan yang indah, karena mempertemukan dua tim yang bermain terbuka dan menyerang."

"Prediksi untuk pertandingan nanti? Tentu kami dapat meraih kemenangan, hasil imbang, atau kekalahan. Pertandingan ini benar-benar sulit diprediksi."