Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cole Akan Perpanjang Kontrak Baru Bersama Chelsea

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Januari 2013 | 05:24 WIB
Ashley Cole, masih dicintai oleh fan The Blues. (Clive Mason/Getty Images)

Bek kiri Chelsea, Ashley Cole, dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak barunya selama satu musim kedepan. Cole pada Januari 2013 ini telah banyak diisukan oleh media akan segera hengkang dari The Blues karena tidak kunjung menandatangani kontrak.

Kontrak Ashley Cole yang akan berakhir pada Juni 2013 telah banyak diberitakan akan hengkang menuju Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Pemain berusia 32 tahun tersebut dikabarkan oleh Dailymail akan segera menentukan masa depannya dalam 48 jam sejak berita ini dinaikkan (19/1) waktu setempat.

Hal ini merupakan salah satu tuntutan para fan Chelsea yang merasa bahwa pemain tim nasional Inggris itu masih layak untuk berbaju The Blues hingga beberapa musim kedepan, sama seperti tuntutannya terhadap Frank Lampard.

Pemain yang telah mengemas 99 caps bersama tim nasional Inggris itu masih dianggap salah satu bek kiri terbaik di planet ini dan kepergiannya akan semakin memicu kemarahan fan terhadap pelatih dan manajemen klub yang tidak kunjung memperpanjang kontrak legenda hidup Chelsea, Lampard.