Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Catania Mengejek Sikap Andrea Agnelli

By Okie Prabhowo - Senin, 21 Januari 2013 | 00:40 WIB
Antonino Pulvirenti (Maurizio Lagana/Getty Images)

Presiden Catania, Antonino Pulvirenti, memberi komentar kontroversial yang tertuju kepada Pelindung Juventus, Andrea Agnelli. Pulvirenti menganggap sikap Agnelli seperti 'perawan tua yang menderita' dalam menanggapi terpilihnya kembali Maurizio Beretta sebagai Presiden Lega Calcio.

"Agnelli tidak bersikap baik selama pertemuan badan dewan. Saya harus mengatakan ia bertindak seperti 'Perawan tua yang menderita gejala withdrawl'," ujar Antonino Pulvirenti kepada Sky Sport Italia.

"Dalam pandangan saya Lega tidak muncul terbagi dalam pemilihan suara ini. Jangan lupa 14 dari 20 tim masih menjadi mayoritas suara yang baik," lanjut Pulvirenti.

Andrea Agnelli sebelumnya ragu dengan keputusan yang diambil dengan Maurizio Beretta sebagai Presiden Lega Calcio. Ia menganggap badan yang baru hanya mewakili 30 persen dari sepak bola Italia.

Beretta terpilih dengan 14 suara dan tidak didukung oleh Juventus, AS Roma, dan Internazionale. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, ditunjuk sebagai wakil Beretta. Sementara itu dari Lazio, Claudio Lotito, dan Pulvirenti, menjabat sebagai anggota dewan federal.