Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Senang United Tetap Memimpin Klasemen

By Ade Jayadireja - Senin, 21 Januari 2013 | 08:25 WIB
Sir Alex Ferguson (Getty Images)

1 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (20/1) malam WIB. Meski hanya sanggup meraih hasil imbang, ia tetap senang karena kini timnya masih memiliki poin lebih banyak dibanding Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

United nyaris membawa pulang poin penuh saat melawat ke White Hart Lane. Mereka unggul 1-0 hingga masa injury time, tapi kemenangan sirna setelah Spurs menyamakan kedudukan lewat sepakan Clint Dempsey di penghujung laga.

Hasil imbang tersebut membuat Setan Merah tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan 56 poin. Kini mereka hanya berjarak lima poin dari sang tetangga, The Citizens, serta terpaut 11 poin dari Chelsea yang berada di posisi tiga.

"Kami sudah pernah mengatasi semua tim papan atas. Saya pikir kami bisa senang dengan hasil imbang ini dan total poin dari seluruh tim tersebut," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami bekerja sangat keras, sama seperti Tottenham. Ini sangat sulit, tapi kami bisa mengatasi segala hal yang mereka lakukan," imbuhnya.