Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Frustrasi karena Jarang Dimainkan

By Aning Jati - Senin, 21 Januari 2013 | 18:02 WIB
David Villa. (David Ramos/Getty Images)

Striker Barcelona, David Villa, merasa frustrasi akibat jarang dimainkan oleh sang pelatih, Tito Vilanova. Pemakai nomor punggung tujuh dalam skuat Barcelona tersebut dikabarkan telah menemui sang pelatih untuk mengungkapkan keluhannya tersebut.

Striker berusia 31 tahun tersebut sempat absen selama beberapa bulan sejak Desember 2011 hingga awal musim 2012/13 untuk melakukan penyembuhan terhadap cedera yang dideritanya. Mantan striker Valencia tersebut mengalami patah kaki pada ajang Piala Duna Antar klub di Jepang, Desember 2011.

Meski telah kembali pulih dan bermain konsisten, Villa tetap jarang dimainkan sebagai starter dalam skuat Blaugrana. Villa juga sempat dikabarkan akan segera meniggalkan Camp Nou di akhir musim, namun klub membantahnya.

Sejumlah media massa di Spanyol baru saja mengabarkan bahwa David Villa telah bertemu dengan Vilanova untuk berdiskusi tentang kemungkinannya pindah pada Januari ini. Selain itu, Villa juga berbicara empat mata dengan sang pelatih untuk membahas masalah psikisnya yang ia alami beberapa waktu terakhir akibat jarang mendpat tempat di tim utama.