Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina di Antara Barcelona dan Manchester United

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 22:49 WIB
Pepe Reina, sedang memilih antara Barca dan United. (Alex Livesey/Getty Images)

Espana kini tengah memilih antara Barcelona atau Manchester United sebagai klub berikutnya yang akan ia bela. Pemain asal Spanyol itu telah lama dikaitkan akan segera meninggalkan Liverpool akhir musim 2012/13 setelah gagal meraih banyak trofi bersama The Reds.

Media masa Spanyol, Mundo, juga meyakini bahwa pada bursa transfer musim panas 2013, Pepe Reina akan segera hengkang dan tampaknya ia akan memilih untuk mengambil alih posisi David De Gea bersama Manchester United.

Namun dengan keputusan mengejutkan yang diambil oleh Victor Valdes yang tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona akan menjadi kesempatan emas baginya untuk dapat bergabung dengan tim sebesar Barcelona yang memungkinkan ia akan dapat meraih banyak trofi.

Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa David De Gea telah setuju untuk dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Sir Alex Ferguson, karena ia dinilai tidak cukup kuat secara mental untuk dapat bermain di kompetisi Premier League.

David De Gea juga pernah diisukan menjadi target jangka panjang Barcelona beberapa waktu yang lalu. Tampaknya jika Reina bergabung dengan United, maka De Gea akan bergabung bersama El Barca.