Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kalahkan Muenchen, Barcelona, dan Madrid

By Okie Prabhowo - Senin, 21 Januari 2013 | 23:27 WIB
Paul Pogba (Getty Images)

Agen Paul Pogba mengungkapkan bahwa Juventus mengalahkan tim besar, Bayern Muenchen, Barcelona, dan Real Madrid, untuk mendapatkan kliennya. Gelandang I Bianconeri tersebut hijrah ke kota Torino pada jendela transfer musim panas 2012 dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Manchester United berakhir.

Paul Pogba menciptakan dua gol fantastis bagi Juventus saat mengalahkan Udinese pada pekan ke-21 Serie A, Minggu (20/1) dini hari WIB. La Vecchia Signora berhasil melumat pasukan Zebrette dengan skor telak 4-0.

"Penampilannya sangat memuaskan tetapi saya sudah tahu ia memiliki kemampuan tertentu," ujar Mino Raiola, agen Pogba, kepada Corriere dello Sport.

"Saya setuju dengan pelatih Juventus, Antonio Conte, untuk memujinya sekarang tidak masuk akal."

"Ia menunjukkan memiliki potensi tetapi ia harus berlatih, menguatkan fisik, dan berkembang dengan tetap rendah hati."

"Lalu ia dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia untuk posisinya. Seperti pemain hebat lainnya, keterbatasan yang dimiliki adalah dirinya."

"Siapa yang menginginkannya? Bayern Muenchen, Barcelona, Real Madrid, dan tim Inggris lainnya. Inter? Ya, tetapi mereka menghargai kesepakatan yang dibuat dengan Manchester United," kata Raiola.