Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Ingin Main Tetap Menyerang Hadapi Juventus

By Okie Prabhowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 00:21 WIB
Vladimir Petkovic (Mario Carlini/Getty Images)

Lazio akan menghadapi tim I Bianconeri dalam semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (23/1) dini hari WIB. Pelatih I Biancocelesti, Vladimir Petkovic, mengaku masih ragu menentukan starting XI dan ingin bermain tetap menyerang menghadapi kekuatan tuan rumah, La Vecchia Signora.

"Abdoulay Konko, Miroslav Klose, Stefan Radu, dan Marius Stankevicius, semuanya meragukan," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

"Hari ini saya umumkan yang berada di skuad dan besok memutuskan yang berada di tim. Kami harus memiliki fisik yang terbaik. Saya akan memilih pemain yang berada di kondisi 100 eprsen. Siapa pun yang memiliki cedera ringan tidak bisa bermain karena suhu dingin dan kondisi lapangan yang berat."

"Pertandingan ini bertahan 180 menit dan harus bertempur dengan segala upaya. Apa pun dapat menentukan di kualifikasi."

"Saya menginginkan tim disiplin yang memainkan pertandingan secara pintar. Kami tidak bisa terlalu bertahan. Kami harus bermain dengan fokus dan kepala tegak. Kini kami berada di kubu pejuang."

"Hanya ada beberapa pertandingan tersisa untuk melakukan sesuatu yang penting di Coppa. Dengan memenangi beberapa laga dapat mengamankan posisi di Europa musim depan," kata Petkovic.

Skuad Lazio kontra Juventus:

Marchetti, Bizzarri, Carrizo; Biava, Cavanda, Radu, Scaloni, Zauri, Ciani; Cana, Ledesma, Mauri, Candreva, Lulic, Gonzalez, Brocchi, Hernanes; Floccari, Kozak, Rozzi.