Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Perpanjang Kontrak Shaun Derry Satu Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 02:49 WIB
Shaun Derry (Getty Images)

Queens Park Rangers mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun, Shaun Derry. Kontrak Derry di Loftus Road akan berakhir pada akhir musim 2013/14.

Sebelumnya kontrak Shaun Derry akan berakhir pada musim panas 2013. Sekarang gelandang itu akan memperpanjang pengabdiannya untuk QPR dalam 18 bulan ke depan.

Di bawah besutan manajer Harry Redknapp, Derry kembali mendapatkan cukup banyak kepercayaan dan rutin memperkuat skuad musim 2012/13. Dalam lima pertandingan terakhir dan tidak terkalahkan, ia sudah empat kali tampil sebagai starter.

"Saya sangat senang. Ini kembali mengubah waktu ketika Harry datang dan saya menemukan diri sendiri bermain lebih banyak saat ini ketimbang saat dibesut Mark Hughes. Saya sangat senang memperpanjang komitmen bersama klub satu tahun lagi. Saya menikmati sepak bola lebih dari sebelumnya," ungkap Shaun Derry seperti dikutip situs resmi QPR.

"Fan memainkan peran utama mengenai keputusan ini. Selalu terbesit dalam ingatan saya tentang banyak kenangan indah yang saya dapat di sini. Sekarang saya kembali bersama skuad di lapangan dan dihargai fan lebih besar dari sejak bergabung dan itu berarti banyak bagi saya. Di sini saya seperti merasa di rumah sendiri," ujarnya.