Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Bundesliga Bukan Target Tunggal Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 06:16 WIB
Arjen Robben (Getty Images)

Arjen Robben mengatakan target terpenting Bayern Muenchen musim 2012/13 adalah memenangi gelar Bundesliga. Akan tetapi, dua gelar lain yakni Liga Champion dan DFB Pokal juga tidak kalah penting.

"Saya sering mendengar Bundesliga adalah gelar terpenting. Saya punya pendapat berbeda. Tiga gelar harus menjadi target, gelar Liga Champion dan Bundesliga merupakan yang paling penting," kata Robben seperti dikutip Kicker.

"Performa kami sedang bagus dan perlu diketahui bahwa kami dapat bersaing di level tertinggi. Jika segala sesuatunya berjalan baik, kami tetap tidak bisa mengabaikan detail, terutama di lini pertahanan," ujarnya.

Robben menyambut positif kabar yang tentang Pep Guardiola telah resmi bergabung dengan Bayern Muenchen dan akan mulai bekerja awal musim 2013/14. Kendati demikian, untuk saat ini Robben hanya ingin fokus membantu FC Hollywood memburu gelar-gelar bergengsi.

"Kabar Pep Guardiola bergabung dengan Bayern Muenchen tentu saja luar biasa. Saya tidak sabar bekerja bersamanya. Akan tetapi, kami memiliki paruh kedua musim 2012/13 yang penting dan harus memenangi setidaknya satu gelar," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.