Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla Pertanyakan Agenda Rapat Komek

By Frengky Aruan - Selasa, 22 Januari 2013 | 15:43 WIB
La Nyalla M. Mattalitti (Bolanews)

Ketua Umum KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mempertanyakan alasan PSSI mengundang dirinya dan ketiga anggota Komite Eksekutif (Komek) yang diberhentikan dalam rapat Komek, 28 Januari 2013. La Nyalla mengatakan bersedia hadir dalam rapat jika diundang untuk membahas perintah MoU.

"Atas dasar apa mengundang empat Komek? Kalau dasarnya mengundang Komek karena MoU, insya Allah kami akan datang. Tapi kalau dasarnya karena KLB Palangkaraya tidak mungkin kami hadir," ujar La Nyalla, Ketua Umum KPSI.

PSSI sebelumnya menyatakan akan mengundang empat anggota Komite Eksekutif (Komek) dalam rapat Komek PSSI 28 Januari, di Jakarta. Selain La Nyalla, Erwin Budiawan sebelumnya juga meminta kejelasan perihal agenda rapat Komek sebelum memutuskan untuk datang.

"Dalam rapat Komek kemarin kami sudah sepakat, bila diundang untuk rapat Komek oleh PSSI Djohar kami harus lihat agendanya dahulu. Jika itu membahas soal rencana menggelar kongres kami akan hadir, kalau bahas yang lain kami tidak akan hadir," terang Erwin.