Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Carragher Ungkap Kesedihan Hati

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Januari 2013 | 05:26 WIB
Jamie Carragher (Getty Images)

Kontrak Jamie Carragher akan tuntas di pengujung musim. Hingga saat ini masa depannya masih belum menemui kejelasan, apakah akan bertahan setahun ke depan atau memilih pensiun.

Carragher mengaku kecewa sangat jarang mendapat kesempaan bermain pada musim ini. Tak heran saat dipercaya bermain menghadapi Norwich City, Carragher pun girang. Namun tetap saja dia merasa masih belum puas.

"Manajer berperilaku baik kepadaku. Dia selalu berusaha menyertakanku. Tapi dengarlah, aku ingin menjadi starter. Aku tak berbeda dengan pemain lain," tegas Carragher seperti dilansir Daily Mirror.

"Itu hanya kali kedua aku menjadi starter di liga pada musim ini, dan dari pandanganku itu sangat mengecewakan. Tapi aku tak akan mengeluh dan hanya berusaha terus memperoleh kesempatan antara sekarang hingga akhir musim," sambung dia.

Meski di ajang lain seperti Piala FA dan Capital One Cup kesempatan itu cukup sering diraih, Carragher lebih menginginkan bermain di Premier League. "Aku sering bermain di Eropa, Piala FA dan Piala Liga, tapi Premier League adalah yang terpenting bagi klub dan pemain. Kami semua selalu ingin bermain di situ, dan tidak berbeda denganku. Aku tak akan bohong, ini musim yang sulit buatku," sesal dia lagi.

Soal masa depan usai kontraknya berakhir, Carragher mengaku masih harus membicarakannya dengan sang manajer, Brendan Rodgers. "Semua terserah manajer dan klub untuk memutuskan soal kontrakku. Itu tergantung mereka. Aku senang bisa bermain pekan ini dan aku berharap masih akan mendapat kesempatan lagi," ujarnya.

Laporan Tribunnews