Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sao Paulo Kecewa dengan Napoli Terkait Vargas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 23 Januari 2013 | 08:49 WIB
Eduardo Vargas (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Kesepakatan klub asal Brasil, Sao Paulo, dengan Napoli mengenai transfer pemain sayapnya, Eduardo Vargas, gagal dilakukan. Hal itu terjadi dikarenakan pihak napoli yang tak konsisten dalam membuat perjanjian.

Pihak Sao Paulo kecewa sebab awalnya kubu Napoli memberikan penawaran peminjaman Vargas kepada Sao Paulo dengan harga 1,5 juta euro atau sekitar 19 miliar rupiah untuk 18 bulan, namun secara tiba-tiba melakukan perubahan, di mana harga sama tapi untuk peminjaman selama 12 bulan saja.

Direktur Sao Paulo, Juvenal Juvencio pun berkeluh kesah atas kejadian ini. Ia kecwa dan akhirnya memilih untuk mengakhiri negosiasi soal pembelian Eduardo Vargas.

“Napoli tidak bersikap baik. Mereka sepertinya ingin melakukan lelang tapi kami sudah kehabisan waktu,” ujar Juvencio, seperti dilansir Football Italia.

"Lalu mereka kembali dan meminta adanya klausul yang mengizinkan mereka bisa memanggil Vargas kapan pun. Saya katakan hanya bisa menerima itu jika mereka mau mengembalikan uang jika Vargas dipanggil kembali. Itulah mengapa kesepakatan akhirnya gagal tercapai," jelasnya.