Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Punya Kualitas untuk Hempaskan Swansea

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Januari 2013 | 09:02 WIB
Rafael Benitez (Getty Images)

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, merasa optimistis menghadapi Swansea City di leg kedua semifinal Piala Capital One, Kamis (24/1) dini hari WIB. Ia yakin para pemainnya akan mampu mengatasi gempuran sang lawan.

Dalam leg pertama yang berlangsung pada 10 Januari lalu, Chelsea menyerah 0-2 di tangan Swansea. Saat itu gol dicetak oleh Michu dan Danny Graham.

Meski harus mengejar deifisit gol, Rafael Benitez tetap optimistis mampu menekuk Swansea dalam pertemuan kedua di Liberty Stadium. Sebab, ia menilai pemain di skuadnya memiliki cukup kualitas untuk memenangi pertandingan.

"Tentu saja skor 1-0 tidak akan cukup, jadi kami akan melakukan usaha yang lebih baik. Kami bisa melakukan itu karena kami memiliki banyak kualitas di skuad," kata Benitez seperti dilansir situs resmi The Blues.

"Kami tahu bahwa mereka akan berusaha mencetak gol dan memberi lebih banyak tekanan. Namun, kami akan pergi ke sana dan memenangi pertandingan," imbuh sang manajer.

Pemenang antara Chelsea dan Swansea akan bertemu dengan Bradford City di final. Klub asal League Two itu berhasil mencapai partai puncak usai mengalahkan Aston Villa, Rabu (23/1) dini hari WIB.