Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Tampik Kabar Akan Hijrah ke Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 23 Januari 2013 | 10:02 WIB
Radamel Falcao (Pedro Armestre/Getty Images)

Bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, menampik kabar dirinya dan sang agen melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sementara pemilik Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin , telah menegaskan tidak ada tawaran untuk mesin pencetak golnya itu.

Muncul rumor bahwa Falcao telah melakukan pembicaraan dengan kubu Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebuah surat kabar di Spanyol memberitakan bahwa Falcao dan Jorge Mendes telah bertemu dengan Florwentino Perez untuk mendiskusikan negosiasi kepindahan sang pemain. Namun, hal tersebut sontak ditampik oleh pemain asal Kolombia.

"Semuanya bohong. Akhir-akhir ini begitu banyak berita tentang saya. Kabar yang mengatakan jika saya makan bersama Florentino Perez adalah salah, juga bahwa saya pergi bersama Cristiano Ronaldo pada acara Ballon d'Or," kata Falcao kepada Antena 3.

Falcao menolak mengatakan kemana dia akan berlabuh jika harus meninggalkan Atletico Madrid. Meski sebelumnya pemain bersia 26 tahun itu menyatakan ingin belajar bahasa baru.

"Tujuan saya untuk belajar bahasa baru. Saya tahu sedikit bahasa Porugal dan Inggris. Lalu saya ingin belajar bahasa Prancis atau Italia," tambahnya.

Sementara itu, Miguel Angel Gil Marin, menegaskan Falcao tidak akan bergabung dengan klub manapun dalam waktu dekat.

"Falcao tidak akan pergi ke Real Madrid," katanya kepada Mundo Deportivo.