Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde, Valencia Tidak Takut Dengan Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 23 Januari 2013 | 14:01 WIB
Ernesto Valverde (Clive Rose/Getty Images)

Valencia akan menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, di perempat final leg kedua Copa del Rey. Namun, sang manajer, Ernesto Valverde, mengklaim kubunya tidak akan tunduk atau takut dengan nama besar Los Blancos.

Valencia kini berstatus tuan rumah dan akan menjamu pasukan Jose Mourinho di Mestalla pada Rabu (23/1) waktu setempat. Valverde menyatakan timnya akan tampil untuk menang, meski di leg pertama mereka menyerah 2-0 dan juga kalah 5-0 di La Liga akhir pekan lalu.

"Melawan Real Madrid kami tidak boleh tunduk. Yang harus kami lakukan adalah maju dan mencoba untuk menang. Sejauh ini kami memang belum bermain bagus. Namun, saya berharap untuk menang dan memastikan tim ini bangga dengan apa ang telah mereka lakukan," kata Valverde dilansir Football Espana.

Valverde meminta agar skuadnya tidak mengulang kesalahan yang sama pekan lalu. Dia juga mengomentari perihal sikap tidak mengenakkan dari para suproter Los Che.

"Saya mengerti ada perasaan frustasi. Semua orang ingin menang sepanjang waktu. Banyak orang untuk menonton kami di Mestalla. Kami tetap harus mencoba untuk melakukan kinerja terbaik di lapangan."