Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Mengaku Didukung Penuh Abramovich

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 15:56 WIB
Rafael Benitez (Olly Greenwood/Getty Images)

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengklaim dirinya mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich. Pria asal Spanyol itu menyebut Abramovich sangat senang melihat performa The Blues sejak dilatih olehnya.

Rafael Benitez masih belum bisa mengambil hati sebagian besar suporter Chelsea sejak dirinya ditunjuk menjadi manajer interim menggantikan Roberto Di Matteo. Bahkan itu semua belum berubah meski The Blues sukses meraih kemenangan 2-1 atas rival sekota, Arsenal, pada Minggu (20/1).

Namun, Benitez menyatakan Roman Abramovich sangat memandang positif kemenangan atas The Gunners. Itu memang baru menjadi kemenangan ketiga dalam delapan laga kandang The Blues sejak Benitez menjadi bos di Stamford Bridge. Namun, Chelsea kini nyaman berada di posisi ketiga dengan keunggulan empat poin atas Tottenham Hotspur yang sama-sama mengincar satu tiket Liga Champion musim depan.

"Saya tak ingin menceritakan secara detail, namun Abramovich sangat senang dengan performa Chelsea. Kami saling bertukar pikiran dan itu sangat bagus. Kami saling mengemukakan apa yang dirasa masih kurang dalam tim ini," kata Rafael Benitez kepada Daily Mirror.