Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Manchester United Harus Menangi Piala FA

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 23 Januari 2013 | 17:58 WIB
Cleverley ingin juarai Piala FA (Tom Purslow/Getty Images)

Manchester United menjadi tim yang paling sukses di liga untuk musim ini dengan masih mendominasi di klasemen. Berbeda dengan di Piala FA, walaupun sudah 11 kali menjuarai kompetisi tersebut, tapi sudah hampir 10 tahun juga Manchester United tidak mengangkat trofi tua yang terkenal tersebut.

Gelandang muda Manchster United, Tom Cleverley, mengatakan mengenai pertandingan putaran keempat yang akan menghadapi Fulham, “Ini berarti banyak. Terakhir kami memenangkan Piala FA pada tahun 2004 dan itu adalah piala yang saya inginkan.”

“Bermain di Wembley adalah salah satu perasaan terbaik dari karir setiap pemain di Inggris. Saya cukup beruntung telah bermain di sana lima sampai enam kali, tapi saya selalu ingin lebih.”

“Kami punya beberapa pemain yang belum memenangkan apa pun di kompetisi ini. Jadi setiap kompetisi apapun dan tim terlibat di dalamnya, kami harus memenangkannya.”

Pertandingan lanjutan Piala FA antara Manchester United dengan Fulham akan dilaksanakan pada akhir pekan ini di Old Trafford.