Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Bertahan di Swansea Hingga 2016

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 19:23 WIB
Michu (Adrian Dennis/Getty Images)

Gelandang serang Swansea City, Michu, menyetujui tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun yang disodorkan manajemen klub. Dengan ikatan kerja baru tersebut, Michu akan bertahan di Liberty Stadium hingga 2016.

Michu bergabung dengan Swansea City dari Rayo Vallecano pada awal musim ini. Ia langsung mencatat prestasi hebat pada musim perdana di Premier League dengan mencetak 16 gol dalam 24 penampilan bersama The Swans.

Berkat catatan impresif tersebut, Michu langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Manchester United dan Arsenal, dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pemain berusia 26 tahun itu tak menghiraukan rumor yang beredar dan memilih memperpanjang kontrak di klub asal Wales tersebut.

"Ini merupakan keputusan mudah bagi saya. Di Swansea, saya bagaikan hidup di alam mimpi. Saya sangat menikmati permainan di sini. Sangat mudah bermain dalam tim ini dan saya berpeluang tampil di laga final untuk pertama kali sepanjang karier," kata Michu kepada situs resmi klub.

"Saya sangat menyukai klub, suporter, dan semua orang di kota ini yang bergitu baik kepada saya sejak tiba di Swansea. Saya rasa klub juga menyukai performa saya dan itu dibuktikan dengan kontrak baru ini," pungkas Michu.